DEAR MY EX

 Hay apa kabar? bahagiakah engkau disana tuan? bahagiakah engkau dengan kekasih hati barumu? tidakkah ada sedikit rindu yang kau simpan untukku? bolehkah aku menunggumu? pantaskah aku menitipkan doa dengan namamu? banyak sekali hal yang ingin aku tanyakan untukmu. apakah pantas diriku yang kejam ini mengharapkan mu kembali? aku masih sesayang itu sama kamu. izinkan aku mencintai kamu ya, aku janji ga akan ganggu kamu. aku sayang banget sama kamu maka dari itu aku iklas melepasmu dan aku akan bahagia melihat mu bahagia dengan wanita itu.

sudah 2 tahun lamanya rasa ini ku simpan untukmu. ingin rasanya ku hilangkan tapi itu membuat hatiku semakin sesak. kuharap kamu selalu bahagia ya, walaupun bahagianya ga sama aku. aku ga tau alasan kamu memilih wanita itu, wanita yang tidak aku duga akan merebutmu dari ku. jujur sangat hancur hatiku saat tau kau telah bersama dengannya. kenapa? kenapa harus dia? kenapa harus wanita itu?. bisakah? bolehkah? aku meminta sedikit penjelasan darimu?. hehe maaf ya setidak tahu diriitu aku meminta yang bukan menjadi hakku.

Maaf ya, maaf karna sudah mencintaimu sedalam ini. jujur setelah hari itu hari hari ku tak pernah bisa baik baik saja. maaf karna sampai detik ini aku masih ingin tahu kabar mu,walaupun dari awal aku sudah tau bahwa kamu baik baik saja dengannya. Maaf, karna keegoisanku terkadang aku menuggu perpisahanmu dengannya, tapi tenang saja aku sudah tidak akan begitu lagi kok. aku menginginkan kamu bahagia,walau bahagiamu bukan denganku. 

Terimakasih ya. terimakasih karna telah lahir ke dunia ini. terimakasih karna pernah menjadi bagian dari kisah hidupku. namamu akan terkenang di dalam hatiku. aku tidak tau akan seperti apa akhir dari kisah hidupku, tapi akan ku selipkan doa agar dirimu tetap menjadi bagian dari hidupku, jikalau tidakpun tak mengapa aku akan tetap mendoakan kehidupanmu jauh lebih bahagia di bandingkan dengan ku. aku selalu menunggu waktu dimana semesta mengizinkanku untuk bertemu denganmu kembali. 

inilah caraku menyampaikan rasa rinduku kepadamu. BAHAGIALAH CINTAKU

Komentar

Postingan Populer